-->

7 Widget dan Plugin Blogger Terbaik 2016

Advertisemen
7 widget dan plugin Blogger terbaik gratis 2016 - Selamat pagi sobat sampein. Kali ini saya akan bagikan widget dan plugin terbaik secara gratis untuk para pengguna blogspot.

Sekarang, popularitas Blogger semakin meningkat dari hari ke hari. Blogger adalah yang terbaik dan CMS merupakan platform yang Anda ketahui.

Mengapa orang lebih memilih blogger sebagai platformnya? karena dalam  kustomisasi templatenya mudah. Orang dapat dengan leluasa mengedit template blogger. Itu sebabnya pilihan pertama yang biasa dipakai newbie blogger adalah platform blogspot.com

Dalam posting ini saya akan bagikan 7+ terbaik dan tentunya cuma-cuma alias free untuk blogger  yang biasanya sebagian besar dibutuhkan oleh setiap blog.

Widgets Blogger Terbaik


Saya tidak bisa memastikan widget ini adalah terbaik karena setiap orang itu berbeda selera. Setiap blogger tahu, bahwa ia tidak dapat menambahkan widget atau plugin seperti wordpress. Kita harus perlu menambahkan widget atau plugin secara manual pada platform blogger. setiap orang selalu mencari widget yang indah dipandang untuk blog mereka.

Dikesempatan kali ini akan saya bagikan 7 + widget terbaik dan gratis untuk blogger dan saya berharap widget blogger ini bisa bermanfaat bagi Anda dan widget ini benar-benar gratis.

 1. Floating Facebook Like Box For Blogger



Ini adalah widget blogger terbaik untuk mempromosikan facebook fanspage ke blog Anda. Sidebar Floating Facebook Like Box untuk Blogger - adalah widget untuk menambahkan Like Box pada blogger di area sidebar.

Facebook like box untuk website atau blogspot adalah sebuah widget yang penting untuk meningkatkan halaman penggemar fanspage. Anda dapat dengan mudah menumbuhkan facebook fans page Anda menggunakan facebook like box.

Hari ini saya berbagi facebook like box yang mengagumkan dan indah untuk website dan blogspot. Ini facebook likebox sidebar mengambang. Ketika pengunjung melayang-layangkan mouse di ikon facebook, maka itu terapung dan membuka kotak seperti dari sidebar. Tapi saya sesuaikan script ini dengan CSS, Anda dapat menambahkan kode ini juga pada setiap blog wordpress.


 2. Widget Kotak berlangganan Untuk Blogger



Email Subscription form adalah widget blogger terbaik dan terpenting. Feedburner email berlangganan widget dapat meningkatkan lalu lintas blog Anda secara cepat.

Apakah Anda tahu apa fungsi widget email berlangganan? Ya! ini adalah cara untuk mengumpulkan lalu lintas untuk blog Anda dalam jumlah besar.

Hari ini saya bagikan 2 widget email berlangganan yang sangat menarik untuk Anda. Dengan kotak berlangganan newsletter email yang mengagumkan dan cute kotak widget untuk blogger ini dibuat murni dengan css dan ikon fontawesome.

Dengan menggunakan bentuk-bentuk email newsletter ini Anda juga dapat menanamkan link media sosial seperti Facebook, twitter, linkedin, google ditambah, pinterest, dan instagram.


 3. Popup Facebook Like Box Widget Untuk Blogger 



Popup ini merupakan widget yang sedang tren saat ini. Popup facebook like box widget untuk blogger mungkin dapat meningkatkan trafik blog Anda. Ditargetkan pengunjung paling penting dari setiap blog.

Jika Anda ingin meningkatkan jumlah like Fanspage, Anda harus mempromosikan halaman Fanspage tersebut di blog Anda, Maka Anda akan mendapatkan like lebih seperti dari pengguna yang mengunjungi blog Anda.

Menambahkan pop likebox ini sangat penting untuk mendapatkan sasaran yang diinginkan. Jadi hari ini saya akan berbagi tutorialnya secara gratis.


 4. Widget Weather For Blogger



Saya akan menunjukkan sebuah widget yang mengagumkan untuk blogger yaitu widget weather. Anda dapat dengan mudah menambahkan widget cuaca ini ke blog Anda menggunakan kode html.

Dengan menggunakan kode html ini Anda dapat membuat sebuah Widget cuaca dengan sangat mudah. Widget ini saya ambil dari accuweather.com.

Harus kamu ketahui, accuweather selalu memberikan informasi yang lebih baik tentang cuaca di seluruh penjuru dunia. Itu sebabnya kami menambahkan sebuah widget cuaca ke blog atau website yang menggunakan fitur accuweather. OK, langsung saja kita mulai


 5. Author Bio box di setiap posting



Beberapa orang ingin menunjukkan bio penulis mereka dalam setiap posting dibawahnya, Widget ini adalah ciptaan khusus untuk mereka.

Menginstal Author box ini dengan sosial ikon untuk blogger. Dalam tutorial ini saya berbagi Bagaimana menambahkan kotak bio penulis di blogger dengan ikon sosial.

Dengan menggunakan kotak penulis ini Anda harus dengan mudah menambahkan avatar penulis, penulis bio (keterangan) dan link media sosial. Untuk permintaan dari beberapa teman kemarin saya berbagi tutorial cara menginstal blogger Author box ini secara gratis.


 6. Animated Social Share Button For Blogger



Animated Social Share Button untuk Blogger dengan CSS - adalah widget tombol berbagi link yang membuat blog Anda kelihatan lebih menarik.

Jika Anda mencari tombol share media sosial di internet, maka Anda akan menemukan banyak hasil seperti Adthis, Share, tombol sederhana berbagi, dll Addtoany tombol share untuk blogger.

Tombol share ini sepenuhnya disesuaikan dengan CSS. Menggunakan tombol berbagi ini Anda harus menambahkan link media sosial seperti Facebook, Twitter, Google, Linkedin dan Pinterest.


 7. Breaking News Ticker untuk Blogger



Breaking News Ticker - adalah alat yang paling penting dan populer untuk pengguna blogger. Khusus blog berita dasar, harus memakai beraking news ticker di situs web mereka. Hari ini saya sedang berbagi tropic eksklusif.

Menambahkan widget ini, Anda dapat dengan mudah menunjukkan postingan terbaru Anda satu per satu. Widget ini membantu Anda untuk menampilkan berita terbaru sebagai sebuah ticker.

Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan, Bagaimana menambahkan otomatis Breaking news ticker untuk blogger.

Setiap pengguna wordpress dapat menambahkan ticker posting terbaru ini hanya menambahkan beberapa plugin wordpress dengan mudah. Tetapi, setiap pengguna blogger perlu melakukannya dengan menambahkan beberapa kode secara manual.


Kami akan coba terus share widget paling populer dan menarik untuk blogger di posting selanjutnya.

Berlangganan sekarang untuk dapat berita mengenai widget terbaru secara gratis. Jika Anda memiliki permintaan atau pertanyaan apapun tentang widget blogger, maka jangan ragu untuk menanyakan pada kotak komentar.

BACA JUGA


Saya akan mencoba untuk memecahkan masalah Anda. Bisa juga langsung menghubungi saya di Facebook.

Mudah-mudahan semua widget for blogger ini dapat berguna untuk Anda. Jika Anda menemukan masalah pada widget diatas, beritahu saya di bagian komentar.

Saya akan membantu Anda secepat mungkin. Dan postingan kali ini saya akhiri, jika Anda berpikir posting saya ini dapat membantu, maka jangan lupa untuk share artikel saya kepads orang lain.

Terima kasih... selamat mencoba !
Advertisemen