-->

Spesifikasi dan Harga Hp Himax Pure 3, Ponsel Murah Berkualitas Terbaru 2016

Advertisemen
Spesifikasi dan harga hp himax pure 3 terbaru 2016
Assalamualaikum,

Harga Hp Himax Pure 3 - Himax merupakan perusahaan smartphone besar yang berasal dari Negara sakura Jepang.

Vendor Himax saat ini dikenal dapat memadukan antara fitur ponsel yang begitu unggul dan spesifikasi premium dengan costt yang jauh diluar dugaan konsumen.

Salah satunya smartphone model Himax Pure 3 ini yang berhasil mencuri minat perhatian pasar indonesia dengan spesifikasinya yang terbilang sangat mumpuni.

Himax ini bisa di bilang sebagai vendor baru, namun Himax sedang gencar-gencarnya menghadirkan Smartphone-smartphone pintarnya yang beda dari yang lain sehingga bisa mendapatkan minat pasar di dalam persaingan antar vendor ponsel yang sangat ketat.

Nah yuk kita simak ulasan Begawei tentang Himax Pure III pada momen spesial ini.

Sumber : www.himax.com                 

Review Himax Pure 3

Himax Pure 3 merupakan smartphone kategori premium dengan harga yang terjangkau.

Fiturnya yang spesial itu diusung dengan sektor kamera digital super jernih, memiliki resolusi yang besar yaitu 13 MP dan bisa diputar 200 derajat bolak-balik kearah depan ataupun ke belakang.

Selain dapat menghasilkan foto dengan hasil yang maksimal ponsel smartphone Himax ini juga dilengkapi kamera depan yang super mantap dan elegan tentunya.

Bukan hanya kamera fotografi yang maksimal Himax Pure 3 di perkuat dengan prosessor 8 atau bisa disebut dengan Octa Core yang memiliki kecepatan sungguh dahsyat yaitu 1.7 GHz.

Kalian penasaran dengan fitur apa saja yang ada di ponsel Himax Pure 3 buatan vendor Jepang in?

Yoo mari kita lihat fitur dan spesifikasi lengkapnya...

Spesifikasi dan harga Himax Pure 3
Fitur-fitur Himax Pure 3

1. IGZO Touchscreen

Ponsel keren ini memiliki desain bentuk persegi panjang yang terlihat keren dan tentunya super elegan. Dibuat drngan bahan plastik polikarbonat.

Untuk ukuran, ponsel ini memiliki bentuk dimensi 139.8 x 66.2 dengan ketebalan hingga 8.6 mm yang tipis. Memudahkan ketika digenggam serta dibawa berpergian menemani aktivitas sehari-hari.

Pada bagian layarnya sendiri mengunakan teknologi terbaru dari Sharp yaitu tipe IGZO Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan hingga 16 juta warna dengan kualitas Dragontail X Glass.

Layar teknologi terbaru ini memang belum banyak digunakan di smartphone lainnya namun vendor Himax sudah menanamkan pada Himax Pure 3 ini.

Keunggulan dari teknologi layar terbaru ini adalah dalam konsumsi daya tahan baterai yang lebih irit 57% dari pada layar ponsel yang lainnya.

Selain itu performa tampilan yang ditampilkan Himax Pure 3 juga maksimal dan tak perlu diragukan lagi apalagi dengan adanya layar resolusi HD 720 X 1280 pixels dengan ukuran layar 4.7 inci dan tingkat kedalaman warna yang mencapai 312 ppi pixel density.

Kualitas pada tampilan Menu akan terlihat sangat bening dan begitu cerah karena Spesifikasi Himax Pure 3 ini dilengkapi dengan panel kaca Dragontail X Glass.

2. Kinerja Dapur Pacu Gahar

Walaupun ponsel pintar Himax ini memiliki cost yang rendah tetapi dijamin kinerja dapur pacunya sungguh diluar dugaan pecinta ponsel smartphone didunia. Karena Himax Pure 3 dilengkapi dengan processor 8 inti atau yang biasa disebut dengan Octa Core ARM Cortex A7 dengan kecepatan hingga 1.7 GHz dapat mengoperasikan data operasi pada smartphone Himax Pure 3 dengan sangat cepat.

Kamu juga dapat memainkan beragam Game HD yang membutuhkan spesifikasi teknis yang tinggi dengan sangat lancar dan tanpa menemui lag.

Otak pada ponsel ini menggunakan chipset MediaTek MT6592 versi terbaru yaitu Mali 450 MP yang siap menopang kenyamanan anda dalam memainkan Game HD. Namun pada sektor kapasitas RAM ponsel ini hanya diberi ram sebesar 1 GB yang menjadi salah satu minus dari spesifikasi kinerja dapur pacu yang mantap namun tetap dapat menjalankan proses multitasking dengan begitu lancar.

Untuk sistem operasi androidnya sendiri Himax Pure III masih menggunakan sistem operasi yang dibilang jadul, yaitu Android Jelly Bean v4.2.2 namun banyak kompatibel dengan aplikasi di Playstore.

3. Kamera dan Perekam Video 13 MP

Untuk dibagian motret memotret, Himax Pure 3 juga termasuk smartphone yang memiliki resolusi besar karena diterapkan kamera belakang beresolusi 13 MP serta di lengkapi LED flash yang dapat menghasilkan foto dengan ukuran dimensi 4160 x 3120 pixels. Kamera kualitas tinggi yang ada di Himax Pure III ini dapat menghasilkan hasil bidikan foto yang luar biasa.

Kamera Pure 3 ini dapat menampilkan detail dengan kerapatan yang sangat tinggi dalam panorama sehingga menjadikan kamera ini dapat menjadi alternatif kemera untuk fotografi.

Kamu dapat mengabadikan setiap momen bersama keluarga dengan kamera belakang ponsel yang super mulus dan jernih ini. Selain itu kamera pada smartphone Himax Pure 3 ini juga bisa diputar seperti pada ponsel keluaran Oppo yaitu Oppo N1.

Bukan hanya itu pada kameranya ini dilengkapi dengan fitur standar seperti autofocus dan LED Flash. Himax Pure 3 ini memang sangat cocok untuk kamu gunakan pada aktivitas sehari-hari yang sedang menjadi treding saat ini yaitu foto selfie dengan hasil kamera terbaik dan berkualitas sangat luar biasa.

4. Sektor Penyimpanan

Kamu harus tau kekurangan di smartphone Himax ini yaitu pada sektor memorinya justru dikucilkan karena tidak adanya slot kartu Micro SD untuk menambahkan kapasitas penyimpanan memory.

Namun jangan berkecil hati dulu, hal itu tidak menjadi minus yang bisa dikatakan besar karena memori internal pada Himax Pure 3 ini sudah sangat memadai.

Kapasitas memori internal sebesar 16 GB ini terpotong sebagian aplikasi bawaan yang digunakan untuk sistem Operasi Android Jelly Bean.

Smartphone canggih ini dapat menyimpan berbagai hasil foto, dan aplikasi-aplikasi terpopuler di Playstore seperti apps chatting dan social media yaitu BlackBerry Messenger, Instagram, Facebook Mobile untuk mengoptimalkan kinerja ponsel kamu.

5. Jaringan & Teknologi GPS

Fitur konektivitas yang ada pada spesifikasi Himax Pure 3 termasuk teknologi jadul yang memiliki akses dengan teknologi 3G HSDPA.

Tetapi walaupun dengan teknologi 3G kamu dapat berselancar di dunia maya dengan sangat cepat dan tanpa mengalami lag sama sekali.

Untuk mengunduh berbagai aplikasi di Playstore kamj juga dapat memiliki kecepatan maksimal pada jaringan 3G. Selain itu ada juga fitur Wi-Fi pada Himax Pure 3 yang memfasilitasi kamu agar dapat mengakses internet dimanapun selama terdapat jaringan Wi-Fi seperti di sekolah, pusat perbelanjaan, atau kafe-kafe tempatnya nongkrong muda-mudi.

Dalam transfer antar perangkat disediakan Bluetooth teknologi terbaru yaitu v4.0 yang dapat mentransfer data antar perangkat dengan kecepatan super tanpa menghabiskan daya baterai ponsel dan juga terdapat konektor berbentuk micro USB dengan kemampuan USB on the go yang efektif.

Untuk mengetahui lokasi, ponsel ini juga menyediakan teknologi GPS yang dapat menavigasi dengan tepat dimana lokasi kamu berada serta dapat menjadi penunjuk arah jalan kemana yang akan kamu tuju jika kamu sedang berpergian jauh.

6. Kapasitas Baterai

Disektor kekuatan, smartphone himax pure 3 mempunyai daya kapasitas batera 2200 mAh dengan tipe Li-Po battery.

Kapasitas baterai ini sangat boros karena handphone Himax memiliki performa yang tinggi sehingga menghabiskan kekuatan cukup banyak daya.

Saat di uji penggunaan baterai selama 2 jam 18 menit indikator baterai Himax Pure III berkurang sebesar 34% dan tes dalam memutar video HD 1080p dalam 1 jam indikator baterai menurun drastis yaitu 15%.

Baterai Himax Pure 3 yang cukup boros ini tidak dapat dilepas dari bodinya sehingga untuk mengantisipasi smartphone ketika berpergian jauh kamu bisa membawa powerbank.

7. Dual Sim Card

Ponsel Himax Pure 3 ini dilengkapi dengan fitur Dual SIM card yang dipadu pada jaringan operator GSM-GSM yang semakin memudahkan efektivitas kamu dalam berkomunikasi.

Spesifikasi dan Harga Hp Himax Pure 3, Ponsel Murah Berkualitas Terbaru 2016

Spesifikasi Hp Himax Pure 3

  • Layar 4.7 inchi IPS Capasitive Touchscreen
  • Resolusi 720 x 1280 Pixel, 16jt Warna
  • Dual SIM, GSM / GSM
  • Jaringan GPRS,EDGE, 3G
  • OS Android v 4.2.2 Jelly bean
  • RAM 1 GB
  • CPU Mediatek MT6592,
  • Octa core 1,7 gHz
  • GPU Mali � 450MP2
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal: No
  • Kamera utama 13 MP, Led Flass,Auto Focuss
  • Perekam Video: 1080p@30fps
  • Kamera Depan: 13 MP
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB,
  • Baterai Li � ion 2200 mAh
Spesifikasi lengkap bisa kunjungi Gsmarena.com

Harga Himax Pure 3

Smartphone ini tergolong cukup murah dan sangat cocok untuk kelas menengah. jika kita menilik spesifikasinya yang di berikan memilih komponen-komponen berkelas.

Secara resmi rillis di Indonesia, smarpthone ini dibandrol dengan kisaran harga sekitar Rp 2.388.0000,-. Cukup murah bukan harga Himax Pure 3 terbaru yang ditawarkan untukmu?
Harga yang diberikan cukup tidak masuk akal karena sangat murah guys dan berbeda dengan vendor-vendor lainnya yang tidak berani untuk mengeluarkan gadget berspesifikasi tinggi dengan harga 2 jutaan.

Gimana masih ragu untuk memiliki ponsel ini cantik Himax pure 3 dengan harga yang cukup murah ini?
Note : Perlu diingat jika harga Himax Pure 3 terbaru yang saya sampaikan ini mungkin akan sedikit berbeda dengan harga pasaran yang berlaku di wilayah masing-masing, Jadi jika kamu berminat dengan ponsel ini sekarang adalah waktunya kamu untuk memburu smartphone ini untuk mendapatkan harga yang murah.
Apakah kalian berminat untuk mengkoleksi smartphone gahar keluaran vendor jepang ini?
Yuk buruan kita beli di gerai terdekta.

Untuk review kameranya kalian bisa cek video ini

Oke mungkin itu saja yang dapat saya share mengenai Spesifikasi dan Harga handphone Himax Pure e ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa share yaa.

Salam Sampein..

Baca juga :
Advertisemen