-->

Cara Internet Gratis VPN di Android Terbaru 2016

Advertisemen
Cara internet gratis vpn di android terbaru 2016
Assalamualaikum,

Internet Gratis VPN Android - Whatsup guys jumpa lagi dengan saya admin sampein, kali ini saya bakal sampein Cara Internet Gratis di Android dengan metode VPN.

Apa itu Vpn ( Virtual Private Network ) ??
Vpn bisa disebut suatu koneksi antara jaringan satu dengan jaringan lain yang berbeda secara privat (tersembunyi) melalui jaringan internet.

Mengapa Vpn disebut Virtual network?
Karena vpn menggunakan jaringan publik (Internet) sebagai perantaranya atau bisa disebut bukan koneksi langsung dari server.

Ko bisa Private network?
Karena jaringan Vpn bersifat tersembunyi, menyembunyikan Ip address sehingga hanya orang tertentu saja yang bisa mengaksesnya.

Data yang dikirimkan ke server pun terenkripsi sehingga sangat aman dan tentu saja rahasia meskipun dikirim melalui jaringan publik.

Jadi, dengan menggunakan Metode Vpn ini kamu jelajah internet pun tidak akan diketahui orang lain dan kamu bebas sesenang hati mengakses situs-situs yang dilarang/di blokir dari negara tertentu contohnya negara kita indonesia yang banyak memblokir situs-situs tak layak.

Sekarang ini sedang ramai-ramainya mencari internet gratis di android dengan menggunakan aplikasi bernama HTTP Injector. Kelebihannya hape androidmu tidak harus di root untuk menggunakan aplikasi ini.


Jika kamu pengguna kartu 3 silahkan baca artikel ini Trik Internet Gratis 3 Unlimited di Android dengan Http Injector Terbaru 2016 atau jika kamu pengguna Axis bisa baca ini Cara Membuat Config Axis Kezel untuk Http Injector Terbaru 2016

Sebelum melangkah ke Cara internet gratis vpn di android ini alangkah baiknya Hape Android kamu sudah di root.

Oke langsung saja ke pembahasan cara internet gratis dengan VPN di android.. cekidottt

Saya melakukan metode ini menggunakan Samsung Galaxy S4 dan di dukung dengan menggunakan simcard Teree alias Three.

Berikut ini Cara Menggunakan Vpn di Android untuk Internet Gratis :

1. Pergi ke vpngate.net lalu cari server yang mendukung L2TP/IPsec Connect guide seperti gambar dibawah ini


2. Jangan lupa catat Server, Username dan Passwordnya
  • contoh :
  • Server : vpn220616763.opengw.net
  • Username : Vpn
  • Pass : Vpn

Note : Username dan Password diatas di semua sama jadi catat saja itu namun untuk server pilih sendiri yang speednya wuzz
3. Selanjutnya pergi ke pengaturan handphone kemudian pilih "Pengaturan koneksi lainnya"

4. Kemudian pilih pengaturan VPN
klik tambah VPN kemudian pilih Tamban VPN




5. Pilih mode PPTP


6. isi nama vpnnya sesuai kamu dan isi servernya yang tadi kalian ambil di vpngate


6. Langkah terakhir masukan Username dan Passwordnya dan langsung saja coba konekan.


7. Tunggu loading beberapa saat sampai muncul logo kunci atau notifikasi terhubung


8. Berhasil terhubung? Kita coba browsing, download dan streaming apakah sudah bisa?


Catatan : Akun Vpn yang saya buat di atas hanyalah contoh. Jadi gunakan nya akun Vpn yang masih aktif, cari aja akun vpn gratis di vpngate atau kunjungi www.tcpvpn.com
Mau internet gratis vpn android tanpa root ? Kamu juga bisa menggunakan aplikasi android bernama TapVpn untuk berinternet gratis. Aplikasi tersebut tersedia di Play Store dan dapat di unduh secara gratis.

Kelebihan TapVpn tidak memerlukan config apapun dan juga akses root, namun untuk koneksi premiumnya kamu harus membayar bulanan.

Tapi sudah saya sediakan video tutorial untuk membeli atau menghack lisensenya secara gratis.

Cek video berikut !


Untuk cara menggunakannya lihat pada video diatas.

Pada saat menggunakan aplikasi ini saya menggunakan simcard Indosat tanpa kuota dan pulsa. Namun, untuk simcard yang lain silahkan coba saja sendiri yang penting jangan ada pulsa dan kuotanya agar tidak malak guys.

Baca Juga :
Mungkin itu saja yang bisa saya share kali ini tentang Cara Internet Gratis di Android dengan VPN terbaru 2016. Dengan metode internet gratis di android menggunakan vpn ini semoga bisa meringankan kamu dalam membeli kuota dan mendapatkan kebebasan berselancar di internet tanpa ada batasan. Wkwk selamat mencobaa

Salam Sampein..
Advertisemen