-->

Truck Simulator PRO 2 v.1.6 Mod Apk Gratis (Infinite Money)

Advertisemen
download truck simulator pro 2

Truck Simulator PRO 2 merupakan game simulasi mengemudi truk di android yang dikembangkan oleh developer Mageeks Apps and Games. Game mengemudi truk ini merupakan versi premium yang kali ini akan saya bagikan secara gratis. Harga normal jika kalian membeli sendiri melalui google playstore adalah sekitar 67rb Rupiah. Jangan khawatir bila harus membayar sob, kali ini kalian dapat menikmati game premium Truck Simulator PRO 2 secara gratis.

download truck simulator pro 2

Truck Simulator PRO 2 v.1.6 Mod Apk Gratis


Jika sobat pernah bermain game simulasi truk serupa, pasti tidak akan kesulitan untuk memainkan game yang satu ini. Dari versi free kita mencoba saja sudah bisa mendapatkan fitur - fitur menarik, apalagi dengan versi premium kali ini. Pastinya, kalian akan puas dengan Truck Simulator PRO 2 ini. Developer telah menyediakan 8 truk yang dapat kalian gunakan untuk menjelajahi berbagai kota - kota besar di Amerika seperti, Las Vegas, San Fransisco, Los Angles, dan masih banyak lain juga ditampilkan dengan detail serta realistik.

Dengan mendownload game Truck Simulator PRO 2 ini, kalian tidak hanya mendapatkan fitur officialnya saja, tetapi juga fitur infinite money. Apa itu? fitur yang dapat kalian gunakan untuk membeli berbagai macam truk di shop secara gratis atau uang yang ada tidak berkurang alias infinity. Fitur tersebut akan memudahkan kalian dalam menjelajahi berbagai kota.

Game Truck Simulator PRO 2 membutuhkan spek smartphone yang lumayan tinggi. Untuk OS androidnya minimal 4.03+ atau KitKat. Sementara itu, ruang memori internal harus lega sekitar minimal 400 MB untuk menghindari terjadinya lagging dan crash saat bermain. Untuk mengimbangi kualitas HD grafis game ini, kalian diharuskan bermain di smartphone minimal 2 GB.

Nah, cukup bagus bukan? jelas, game yang ada di situs ini sangat bagus dan up to date. Jangan lupa, bila kalian menikmati game ini, untuk share kepada seluruh teman, kerabat, maupun keluarga untuk mendownload segala game atau apliaksi android mod disini. Sehingga kalian dapat berbagi keseruan bersama - sama.

Fitur Truck Simulator PRO 2

  • 8 trucks with different driving models that you can own, customize and upgrade 
  • Variety of cargos to transport across huge map covering half of USA's highways
  • Over 30 different types of shipments/cargos to deliver
  • Breathtaking open world to explore
  • 10 big cities to visitRealistic fuel consumption and fatigue system
  • Expanded customization
  • Hundreds of realistic quests
  • Detailed interior view of each truck
truck simulator pro 2 mod apk gratis download

download truck simulator pro 2 mod apk

download truck simulator pro 2 mod apk gratis

Game Info :

Nama : Truck Simulator PRO 2 Mod Apk
Kategori : Game Android, Simulasi
Versi : 1.6 (up April 2017)
Size : 420 MB
OS : 4.0.3 +
Dev : Mageeks Apps & Games
Mod : Infinite Money
Mode : Offline

Link Download
Advertisemen