-->

Fishing Hook v1.5.0 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Advertisemen

Download Fishing Hook v.1.5.0 Mod Apk Terbaru - Kali ini saya akan membagikan game yang cocok banget bila kalian mainkan saat waktu luang. Game Fishing Hook biasa juga disebut Kail Pancing. Game Fishing Hook ini merupakan game populer karena dapat dimainkan sambil santai, grafis yang ada juga tidak kalah bagus dengan game memancing lain, yakni HD seolah olah kita seperti memancing di laut nyata.

Fishing Hook menguji keahlian memancingmu untuk mendapatkan ikan yang besar dan langka. Kalian juga bisa mendapatkan Hiu, Paus, Mackarel, dan masih banyak ikan lagi yang bisa ditangkap. Menarik dan mengulur senar pancingmu, jangan biarkan ikan berlari sementar benang pancingmu putus dan kalian akan sia - sia dan tidak mendapatkan apapun. Setiap ikan memiliki teknik dan keahlian tersendiri untuk ditangkap.

Fishing Hook Apk yang saya sajikan kali ini sudah termasuk Mod, Unlimited money dan AdFree, bebas iklan yang mengganggu saat memainkan game. Sehingga, kalian bisa jadi lebih leluasa untuk memainkan game ini.

Fitur Fishing Hook (kail pancing) Mod

  • Didukung 16 macam bahasa
  • Dukungan prestasi dan peringkat
  • Dukungan perangkat tablet


Game Info :

Nama : Fishing Hook Apk (Kail Pancing Apk)
Kategori : Olahraga, Pancing
Developer : Mobirix
Versi :1.5.0 (up Mar 2017)
Size : 45 MB
OS : 2.3 +
Mod : Money
Mode : Offline

Link Download
Advertisemen