-->

Assassin's Creed Identity v.2.7.0 Full Apk Terbaru

Advertisemen
full apk assassin creed identity

Assassin's Creed Identity Apk telah hadir dengan versi terbarunya yakni v.2.7.0 dengan beberapa pembaruan dalam game. Game ini selalu menjadi incaran para penggemar game android lantaran memiliki tampilan HD.

Di dalam game assassin's creed identity apk, kalian akan diajak untuk menjelajahi kota tua di Italia bersama petualangan Assassins Creed Franchise. Game Assassin's Creed Identity ini berlatar belakang di masa Renaissance dengan banyak sekali ikon-ikon sejarah kota khas di Italia yang bisa kamu lintasi melalui atap rumah. Melompat dan berayun ala ninja di antara bengunan-bangunan kuno akan menjadi petualangan yang seru tersendiri untukmu. Ratusan misi harus kamu selesaikan di kota ini, diantaranya adalah mengungkap misteri yang ada di antara penghuni kota,

Download Assassin's Creed Identity Full APK Terbaru


Petualanganmu akan dimulai dengan menyusuri kota Signoria tahun 1502SM untuk menghantarkan paket misterius kepada seseorang di dalam kota. menyusup di antara para penjaga. dan mendapatkan informasi dari masyarakat kota dan Menyelesaikan setiap misi akan membuat level dan skillmu juga ikut naik.

What's New?

Ahoy, Assassins!
Get your mitts on the Pirate Update and feast your eyes on new booty. Participate now and get cool new pirate gear including the legendary Kenway set and outfit for maximum swagger!
More updates:
  • Added brand new outfits and items including eyepatches with XP boosts!
  • Check out which equipment other Assassins are using.
  • Reset your profile to restart the game.
  • We adjusted the balancing and improved the forge.
  • Several other fixes and improvements.
ss1

ss2

full apk ss 2

Game Info :

Nama : Assassin's Creed Identity Apk
Kategori : Aksi , Laga
Developer : Ubisoft Entertainment 
Versi : v2.7.0
Uploaded : 23 Maret 2017
Size : 93 Mb
OS : 4.1+

LINK DOWNLOAD
Advertisemen