-->

Wanita Cantik Dan Kaya Itu Banyak, Tapi Yang Hatinya Tulus Itu Susah di Dapat

Advertisemen
via : ayo bagikan
Silahkan saja mencari sesuka hatimu, sampai kamu tahu bahwa kesempurnaan itu tak akan pernah kamu temui dan takan pernah ada pada setiap manusia.

Teruslah kamu cari hingga dirimu faham bahwa kecantikan semata itu lama-lama akan pudar ditelan waktu dan semua harta kekayaan akan hilang jika di barengi dengan kesombongan serta perlu kamu ingat! harta itu tidak pernah akan dibawa mati..
Tak ada yang abadi di dunia yang luas ini kecuali rasa cinta yang tulus hadir dari hati.
Kasih, sebenarnya apalagi yang hendak kau cari? jika ketulusan hati ini sudah kamu miliki..

Tak akan ada sesuatu yang ku pinta darimu selain dari kesetiaan dan senantiasa bisa selalu cinta kepadaku. Sayang, Tetaplah disampingku, bersamaku disaat kau bahagia, maka aku juga akan dengan senang hati mendampingimu nanti di saat kamu susah.

Aku mencitaimu tanpa alasan apapun, tanpa kata tapi ataupun pertanyaan-pertanyaan. Cukup kamu yang aku harap bisa meneduhkan hati ini, menjadi imamku dan anak-anak kita nanti untuk membimbing langkah kami dibumi ini.

Maka dari itu, ajarkanlah aku segala sesuatu tentang dirimu. Tentang bagaimana kamu bisa berulangkali jatuh cinta kepadaku, walaupun waktu terus membuat tubuh ini menua. Tapi aku harap tidak dengan cinta yang kita miliki.

Jika kamu mau, akan aku dengan senang hati sisakan ruang di hati ini untuk bisa kamu singgahi. Lalu setelah itu kita nanti akan mencari kebahagiaan yang selama ini aku impikan bersama-sama. Bisa hidup dengan kamu itu adalah kata disetiap doaku, jika bersamamu semuanya akan terasa lebih sempurna.

Aku tak memaksakan dirimu untuk bisa memilihku sebagai pendampingmu, kamu bebas memilih pendamping seperti apa yang kamu inginkan. Tapi aku yakinkan padamu, bahwa  kecantikan dan kekayaan itu saja tak akan pernah cukup untuk menemukan kebagaiaan.

Ada sebuah ketulusan hati yang selalu menerima segala kekuranganmu yaitu aku. Dan aku selalu bersyukur akan segala anugrah yang di dapatkan jika bersamamu. Itu lebih berharga dari pada semua yang ada didunia ini.

Aku adalah wanita yang benar-benar tulus mencintaimu dari hati, jika kau tahu itu. (FZ/Sn)
Advertisemen