-->

Rekomendasi Game Horor Versi Zidan Irfani

Advertisemen
Merasa bosan saat liburan adalah hal yang paling menyebalkan dalam sejarah hidup manusia hahaha, tapi di sisi lain, ada juga yang ketagihan ingin bermain game horror. Terkadang kita juga harus menghibur diri sendiri dengan cara kita masing-masing tentunya. Salah satunya adalah, bermain game. Game yang di mainkan pula tentu berbeda genre atau kategorinya. Disini kita akan merekomendasikan 5 Game Horror Terbaik. Langsung saja simak dibawah ini 5 Game Horror Terbaik yang Saya rangkum.

5 Rekomendasi Game Horror Terbaik


1. Dead Trigger 2 (Android & iOS)


Hasil gambar untuk dead trigger 2 wallpaper

Di game ini, kalian harus berhadapan dengan zombie dan menyelesaikan misi yang di sediakan oleh NPC. Game ini mempunyai 7 mode gameplay yang terdiri dari : load supply, defend, assault, escort, snipper, power run, dan seek & destroy. Misi yang ada di game ini juga di bagi menjadi 3 bagian, yaitu : story mission, side mission, dan global mission. Kalian dapat membeli senjata atau perlengkapan lain dengan mengumpulkan uang, dan caranya sangat mudah, yaitu dengan memburu zombie. Kalian dapat mengunduh game ini secara gratis di Android & iOS.

2. Dreadout (PC)


Hasil gambar untuk dreadout wallpaper

Siapa sih yang tidak tahu game horror buatan anak bangsa ini? Game ini sudah dikenal hampir seluruh dunia dan pernah dimainkan oleh Youtuber Gaming dengan subscriber terbanyak sedunia. Siapa lagi kalau bukan, PewDiePie? Bila kalian ingin mencoba game ini secara gratis, kalian bisa mencoba Demo nya di website resmi dreadout. Dalam dreadout kalian akan bermain sebagai  Linda. Misi kalian adalah kalian mencari kunci untuk membuka pintu masuk yang terkunci.

3. Outlast 2 (PC)


Hasil gambar untuk outlast 2 wallpaper

Di seri kedua ini, setidaknya dari sedikit sinopsis cerita yang dilemparkan di layar pertama kalian mencicipi sang demo, kalian kembali akan berperan sebagai seorang wartawan bernama Blake Langermann. Pekerjaannya sebagai seorang wartawan investigatif membawanya ke sebuah region yang asing untuk menyelidiki kasus terbunuhnya seorang ibu muda yang tengah hamil bernama Jane Doe. Dari cerita seperti ini saja, kalian bisa memprediksi seri sekuel seperti apa yang akan Anda dapatkan.

4. Into The Dead (Android/iOS)


Hasil gambar untuk into the dead wallpaper

Hampir sama seperti game Dead Trigger 2,  Into The Dead ini akan membawa kalian ke sebuah suasana yang gelap dan berlari menghindari Zombie yang berdatangan. Kalian memiliki senjata untuk melawan Zombie dalam keadaan darurat dan jangan lupa Kalian  harus menemukan peluru di tengah perjalanan. Game ini akan berakhir apabila kalian berhasil tertangkap oleh salah satu Zombie.

5. Dead Realm (PC)


Hasil gambar untuk dead realm wallpaper

Permainan survival horror ini dapat dimainkan secara bersama-sama dengan teman (multiplayer). Membawa inovasi baru dalam konsep permainan menegangkan dan memiliki fitur yang menyenangkan dalam gameplay-nya. Sudah hampir 100 tahun sejak taipan listrik tertutup, dia bernama William Huxley. Beliau dibunuh sekeluarga beserta stafnya dengan cara yang paling mengerikan. Di antara yang tewas adalah anak Huxley, Bayi William. Sekarang kalian dan teman kalian harus memasuki dunia gelap Huxley untuk menemukan dan mengungkap rahasia sebelum kalian terbunuh.


Ya Itulah Daftar Game Horror Rekomendasi Saya
Jika ada Pertanyaan Langsung Di Comment aja

Advertisemen