-->

OnePlus 3 Nougat beta Telah Rilis Malam ini, Pembaruan Stabil OnePlus 3 dan OnePlus 3T

Advertisemen

Sepertinya OnePlus bekerja keras untuk melepaskan pembaruan stabil Android Nougat 7.0 yang telah dijanjikan untuk rilis pada akhir tahun 2016, setidaknya pada beberapa zona waktu.

Kabar gembiranya, Perusahaan OnePlus ini telah menerjunkan Nougat beta update yang sudah dapat anda download untuk 3T sekarang, dan pendiri OnePlus, "Carl Pei" menuturkan bahwa update Nougat over-the-air stabil akan dimulai malam ini untuk ponsel OnePlus 3 dan 3T.


OnePlus 3T beta adalah updatean pertama, dan mungkin saja akan menghadirkan OxygenOS 4.0 beta untuk smartphone itu.

Ponsel OnePlus 3 terbaru telah menerima pembaharuan versi beta 10 selama beberapa minggu. Dalam postingannya di Twitter, Pei mengatakan Nougat update OTA stabil untuk 3 dan 3T akan menjadi satu "bertahap", sehingga mungkin tidak setiap pemilik ponsel tersebut akan mendapatkan akses untuk malam ini.


Namun, OnePlus berjanji bahwa ponsel tersebut akan mendapatkan update Nougat sebelum akhir tahun 2016.

Dalam lanjutan postingannya di Twitter, Pei menyatakan, "banyak anggota R&D mereka tidak mengambil waktu untuk merayakan tahun baru.

Tapi kita semua harus merasa bangga karena akhirnya Pei memberikan janjinya, karena sudah dapat anda download di lin berikut :

Go to Install

Pei juga mengucapkan terimakasih atas semua dukungan pada tahun 2016 ini. Ia berjanji team akan mendatangkan teknologi canggih kembali pada 2017, maka lihat nanti tahun depan!"
Advertisemen