-->

Bocoran Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A5 (2017), Super Canggih!

Advertisemen
Source : www.rdtimes.com
Assalamualaikum,

Samsung A5 2017 - Perusahaan Samsung tak henti-hentinya menghadirkan Smartphone berteknologi super canggih untuk para pecunta gadget dunia.

Beberapa waktu ini telah beredar rumor kembali Update terbaru dari model Samsung Galaxy A5, diduga akan diberi nama Samsung A5 (2017)

Handset ini akan hadir di awal bulan Agustus, diikuti oleh beberapa bocoran spek dan bahkan unit beta telah hadir dan telah ditinjau pada suatu video.

Karena sebelumnya Galaxy A5 (2016) diresmikan pada bulan Desember, ada kemungkinan model 2017 akan sesegera mungkin hadir dipasar dunia.

Baca juga :


Samsung Galaxy A5 (2017) ini akan dilengkapi dengan panel layar berukuran 5.2-inci, fitur FullHD, dengan balutan kaca Gorilla 4 yang super keren di atasnya, Dan sudah dipastikan akan memakai teknologi Super AMOLED.

Tetapi, bentuk panel masih dalam titik diperdebatkan. Sumber jelas mengatakan 2.5D yang menyiratkan kelengkungan kecil di tepi kaca.

Ada sedikit info untuk mendukung klaim tersebut, Selain beberapa curiga dimodifikasi. Dengan demikian, kami cukup yakin bahwa selesai 2.5D adalah kelengkungan yang kami harapkan di bagian depan dari A5 (2017).

Pindah ke sektor bagian dalam, chipset mengusung  beberapa spekulasi. Sayangnya, bocoran baru belum menyediakan informasi tentang masalah.

Kita mengharapkan 7870 Exynos akan hadir, atau mungkin versi terbaru, dijuluki Exynos 7880. Dalam setiap kasus, proses 14nm efisien harus mengesankan. baterai yang digunakan diduga berukuran mAh 3.000.

Untuk bisa mengimbangi chipset tersebut maka gadget canggih ini akan dilengkapi dengan RAM sebesar  3GBdan  Penyimpanan internal yang luas yaitu 32GB

Untuk sektor kameranya, Ponsel ini diberitakan akan menanamkan kamera berukuran 16MP satu di depan dan satu di belakang, dengan ukuran lobang sekitar F/1.9 -

Menyarankan fitur penting lainnya termasuk dalam aluminium frame dengan desain 3D kaca, sebuah fingerprint reader, konektor USB tipe-C, dukungan Dual SIM dan beberapa fitur canggih lainnya yang mungkin akan menghiasi Smartphone baru ini.

Spesifikasi Samsung A5 (2017)

  • Sim : Dual Sim Card
  • Network : Edge,Hspa,LTE
  • Layar : 5.5 inci 2.5D, Corning Gorilla Glass 4, Super Amoled
  • Android Os : Marsmallow/Nougat
  • Chipset : Exynos 7870/7880
  • Internal : 32Gb
  • RAM : 3GB
  • Kamera : 16MP/16MP with 1.9 Light + Tech
  • Water Resistant : Yes
  • Fingerprint : Yes
  • Battery : Li- Ion 3000mAh

Mudah-mudahan, Samsung akan menghadirkan Samsung A5 Galaxy baru (2017) dalam waktu dekat untuk liburan. Jika tidak, kemungkinan akan rilis Awal Januari 2017

Kita tunggu saja kehadirannya, untuk masalah harga kami belum mengetahui informasi benarnya.

Namun,  mungkin ini akan menjadi amat mahal karena melihat dari sektor Spesifikasinya yang mumpuni sehingga ponsel ini bisa masuk kedalam kategori Smartphone tingkat menengah keatas.

Source : Android Authority

(My/Sn)
Advertisemen