-->

Bocoran Pembaruan Keamanan Android LG Bulan January 2017 Mendatang

Advertisemen
Sampein - Sementara kita masih memiliki waktu beberapa jam sampai di penghujung tahun 2016, LG telah memutuskan untuk selangkah lebih dulu mengumumkan angka patch Google tahun Januari 2017 dalam rangka pembaruan keamanan terbaru untuk Android. di Situs resmi milik LG juga terdapat informasi pada beberapa patch yang khusus untuk perusahaan handset.

Mengutip laman resminya lg.com
LG mengatakan akan ada sekitar 73 patch keamanan di sisi Android pada bulan Januari mendatang, dengan tujuh orang pengembang yang dicap sebagai "master". Selain itu akan ada delapan lebih updatean yang nanti hanya ada untuk smartphone LG seperti LG V20.

Meskipun tidak ada informasi tertentu untuk pembaruan keamanan Google, selain nomor identifikasi mereka, ada rincian lebih lanjut pada patch LG delapan. Salah satunya dicap sebagai "penting" dan secara khusus mempengaruhi perangkat yang menggunakan chip dari MediaTek.


LG menuturkan patch untuk menyingkirkan aplikasi MTK Logger yang dapat log "informasi pribadi untuk penyimpanan tanpa persetujuan pengguna" dan "dapat dimulai dengan aplikasi pihak ketiga tanpa persetujuan pengguna." ya cukup menarik.

Google akan mulai menggelar pembaruan keamanan Android 2017 ini pada Januari minggu depan. LG-patch khusus kemungkinan akan mengikutinya, meskipun tanggal rilis mereka masih belum pasti, tapi ini pasti akan dilakukan beberapa hari kedepan karena menunggu hasil pengujian pembaruan pada jaringan mereka.
Advertisemen