-->

Cara Paket Internet Murah Telkomsel, 20rb dapet 2GB Mau?

Advertisemen
Assalamualaikum,

Paket Internet murah Simpati - Di era modern ini kebutuhan kuota internet semakin meningkat tiap harinya, seiring perkembangan zaman operator yang menyediakan paket data harganya semakin hari semakin mahal.

memang yang paling banyak digunakan saat ini diantarnya indosat, tapi sekarang saya akan kasih trik paket internet kartu simpati loop yang super murah.

Sebenarnya banyak juga jenis paket internet yang lain dari pada paket internet telkomsel pada umumnya seperti paket internet simpati 4GB hanya 60 ribu. Termasuk kedalam harga yang mahal untuk kalangan menengah.

Untuk kamu yang menggunakan internet melalui ponsel untuk browsing, chattingan maupun akses facebook saja ada bocoran paket internet murah dari Telkomsel yang cocok banget buat Kamu tentunya, selain harganya yang murah yaitu cuma 20K.

Walaupun harganya murah namun dapetin kuotanya gak sedikit yaitu 2GB dan kuota ini berlaku selama satu bulan lamanya, paket internet ini bisa kamu akses selama 24 jam tanpa ada batasan waktu.

Penasaraaan??

Oke langsung saja ke caranya..

Cara daftar paket internet murah 2GB ini sangat mudah, cukup melakukan 3 langkah berikut diantaranya

Cara Paket Internet Murah Telkomsel, 20rb dapet 2GB Mau?

1. Pergi ke telepon pada hape jadul maupun android, lalu dial *363#

2. Nanti akan muncul beberapa pilihan paket internet seperti gambar dibawah ini, pilih paket internet lainnya dengan menekan nomor 1


3. Selanjutnya akan muncul pilihan paket internet murah simpati 2GB ini sebanyak 4 macam paket, tapi silahkan pilih nomor 2 yaitu paket 2GB/30 hari. Jika ingin pilih yang lain juga boleh


4. Terkahir, pemberitahuan konfirmasi untuk membeli paket internet sekali beli jika setuju maka pilih nomor 1 atau pilih 2 jika Anda ingin berlangganan otomatis.

                        

5. Sekarang tunggu SMS dari 3636 yang berbunyi bahwa kamu telah sukses daftarin paket internet murah 2GB selama 30hari dengan harga Rp 20000.

6. Selesai, mudah kan? Pastinya dong..
Sekarang untuk memastikan paket internet ini sudah aktif silahkan cek disini *889#
Note : Paket internet murah 2Gb seharga 20rb ini hanya berhasil dibeli pada kartu simpati loop saja, untuk simpati dan as belum bisa dicoba.
Itulah Cara daftar Paket Internet Murah Simpati 2GB seharga 20rb.

Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk kamu sekalian, jangan lupa di share ya lewat fb,twit,Wa, dan Line agar teman-temanmu pada tahu pake internet murah ini.

Salam sampein..

Baca juga :
Advertisemen