-->

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet All Operator Tanpa Syarat

Advertisemen
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet All Operator Tanpa Syarat
Assalamualaikum,
Pulsa Gratis - Selamat pagi guys ketemu lagi dengan saya admin ganteng yang nempunyai sejuta impian, kali ini saya akan kasih tips Cara Paling Gampang Dapat Pulsa Gratis dari Internet menggunakan aplikasi yang bernama Zipay.

Sebetulnya banyak sekali trik mendapatkan pulsa gratis dari internet itu, mulai dari Aplikasi android yang bernama whaff rewards, cash tree, candy dll dan biasanya untuk dapat menerima Pulsa gratis tanpa syarat  kita diharuskan menyelesaikan tugas dari aplikasi tersebut terlebih dahulu contohnya menginstall aplikasi, meng-klik iklan, dan banyak misi lainnya sampai saldo pulsa melebihi ambang batas penukaran dan cukup untuk ditukarkan pulsa.

Pada trik ini kamu akan mudah sekali dalam menerima pulsa gratis, hanya cukup mencari sahabat kamu yang bisa diajak bekerja sama denganmu maka pasti kamu pun akan dapat banyak sekali pulsa dari mereka tanpa merugikan satu sama lain.

Namun, trik agar anda cepat mendapat pulsa dengan cara tergampang dan instan ini kamu hanya harus mempunyai niat yang kuat dan sahabat yang banyak, Are you ready guys? sudah siap dapat pulsa banyak, perhatikan baik-baik caranya berikut ini. Cekidott

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Kemarin kemarin saya mencoba Pulsa gratis dari cash tree dan Coin monster maka untuk itu sekarang saya akan membagi cara dengan yang berbeda, cara supaya cepat mendapatkan pulsa dari zipay gratis hanya dengan mengajak teman kita supaya daftar melalui link kita, nah dalam penginvitean ini mudah banget guys dan bayarannya pun lumayan besar, Coba bayangkan kita akan mendapatkan cash sebesar Rp.1000 dari 1 orang yang mendaftar melalu link kita. Kalo ada 100 teman? Ya jadi 100rb pulsa. Enak kan gaperlu beli pulsa ke konter wkwk

Jika sudah mencapai lebih dari 5000 kalian bisa menukarkan hadiahnya tersebut dengan pulsa elektrik, token, bayar pdam dan lain sebagainya, pokoknya sangat jozz sekali untuk di coba .

Okelah udah panjang lebar ini, langsung saja ke caranya. Tolong disimak dengan baik yaa guys.
Syarat dan ketentuan
  • - terkoneksi internet
  • - 1 nomor hanya 1x
  • - sebarkan link ke medsos

Langkah Dapat pulsa gratis Tanpa Syarat

1. Kunjungi link berikut untuk mendaftar di ziapy

silahkan kalian isi dengan menggunakan nomor kalian di kotak yang tertera.

tampilannya seperti gambar dibawah ini.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet All Operator Tanpa Syarat

2. Kemudian kalian klik "Daftar" setelah itu kalian akan mendapatkan sms berupa kode konfirmasi, silahkan kalian langsung masukan kodenya.

3. Selesai memasukan kode informasi? Kamu akan di hadapkan pada form pendaftaran, isi username dan pasword yang ingin kalian gunakan untuk log in nanti kedalam zipay.
Note : ketika kalian selesai mendaftar, username dan kata sandi harus kamu ingat jangan sampai lupa untuk digunakan login nanti
4. Selesai sudah dan berhasil login lalu selanjutnya bagaimana? Kalem guys untuk mendapatkan pulsanya kan sangat gampang, kalian hanya mempromosikan zipay melalu link kalian seperti yang sedang saya lakukan ini.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet All Operator Tanpa Syarat

5. Caranya mempromosikan gimana? setelah kalian login kan nanti ada tulisan Undang Teman nah klik disitu kemudian kalian pilih undang teman melalui url dan sebarkan di media sosial seperti facebook,twitter dll.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet All Operator Tanpa Syarat

6. Jika ada teman kalian yang klik link yang di share tadi, maka kamu beserta temannya akan mendapatkan reward sebesar Rp. 5000, Jika ada 20 - 50 orang coba bayangin? Selesai deh

Nah, itulah cara mendapatkan pulsa dari zipay ala sampein, cukup mudah kan? Iyalah cuma disuruh ngundang doang hihi.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya share mengenai Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet tanpa syarat sama sekali, semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang gamau beli pulsa. wasalamualaikum wr wb .

Salam  Sampein..

Baca juga :
Advertisemen