-->

Strategi dan Cara Cepat Cashout di Cashtree

Advertisemen
Assalamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.
Sesuai janji saya sebelumnya, kali ini saya akan membahas startegi cepat untuk mendapatkan cash di Cashtree.
cashtree-logo-by-sagalizy.png
Sudah pada tahu tentang Cashtree kan, yang belum install aplikasinya silahkan download Cashtree (3 MB).
s1.jpg
Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan cash di Castree dengan mudah, silahkan di simak baik-baik.
1. Dengan sering-sering membuka lockscreen.
2. Menginstall aplikasi.
3. Menjalankan misi harian.
4. Mengikuti event undian (Lucky draw) dan flash cash event (Hanya klik dapat cash besar) serta event lain.
5. Visit website, berselancar membaca artikel.
Biasanya setiap tugas berbeda rewardnya, dan setiap hari misi yang di tawarkan bermacam-macam.
s2.jpg
Dalam 1 hari saya bisa menghasilkan sampai 10.000 cash, jadi jangan mau kalah dengan saya, semangat mengumpulkan cashnya agar bisa cepat di tukar dengan saldo, saran saya tabung saja cash yang anda dapat apabila sudah banyak baru anda cairkan sebagian atau semuanya. Saldo yang anda dapatkan juga bisa di jadikan ladang bisnis seperti membuka konter kecil-kecilan, kan lumayan uangnya.
s3.jpg
Banyak jalan mengais rezeki, gak hanya di dunia nyata, kerja online pun bisa menghasilkan seperti yang saya tekuni pada semua kategori bisnis online ini, apapun itu yang penting halal Semoga Bermanfaat.
Advertisemen