-->

Final Fantasy type-0 ISO

Advertisemen
 
Free Download Final Fantasy type-0


Merupakan game action RPG yang sangat keren buatan Square Enix. Salah satu dari beberapa game di psp yang menggunakan dua umd untuk memainkannya. Dengan grafis yang mengagumkan untuk ukuran psp dan gameplay yang menarik, sangat di sayangkan kalau sebenarnya game ini tidak di rilis di luar jepang. Untung ada beberapa orang yang membuat patch nya, dan membuat orang-orang seperti gwa yang sama sekali tidak bisa bahasa jepang bisa menikmati ceritanya.

Game ini bersetting di sebuah Academy atau sekolah magic peristylium Suzaku yang terletak di Dominion Of Rubrum. Player akan berperan sebagai murid-murid di class Zero, yang merupakan class bagi anak-anak yang berbakat. Ada sekitar 14 karakter yang bisa di mainkan di game ini, Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. King misalnya yang dapat melukai musuh dari jarak jauh dengan pistolnya, tapi punya damage yang agak lemah dan kadang perlu waktu untuk mengisi pelurunya, Queen dengan pedangnya mampu menghabisi musuhnya dalam sekejab, tapi hanya bisa melakukan serangan jarak dekat dengan senjatanya, trus Cingue dengan gadanya mampu membuat damage yang besar pada musuhnya, tapi gerakannya paling lambat, dan seterusnya. hanya akan ada 3 orang dalam party saat battle berlangsung.

Di sediakan juga summon untuk mendukung perjuangan para tokoh di class Zero untuk memenangkan pertempuran. Kemunculanpun bukan sekedar lewat cinematik event seperti pada game Final Fantasy pada umumnya, tapi bisa di kendalikan layaknya karakter. Tapi sayangnya memunculkan summon berarti mengorbankan salah satu karakter kita, mungkin ada satu karakter yang bisa tetap hidup meski memanggil summon, yaitu Rem. Dengan skillnya reraise Rem dapat hidup kembali setelah mengorbankan diri memanggil summon.

Kill sight, membunuh musuh dengan satu pukulan dengan timing yang tepat. beberapa karakter di game ini punya kelebihan untuk membuat kill sight mudah di lakukan seperti King dan Eight, coba deh pakai mereka :) .


Free Download Final Fantasy type-0
"Class Zero"

Free Download Final Fantasy type-0
"2 karakter yang akan mengisi 
Class zero dan akan berperan penting
bagi kelangsungan cerita di game ini"

Free Download Final Fantasy type-0
"contoh kill sight oleh King"

Free Download Final Fantasy type-0
"summon muncul, 2 karakter lainnya pergi"

Free Download Final Fantasy type-0
"penampilan Shiva"


mainkan dengan HH ram lebih dari 1gb, cuz gwa main pake HH yang punya ram 1 gb'an, ngelag vroh. trus kenapa gwa bisa mainin ini game ? itu karena gwa punya psp. tp kurasa akan lebih asik jika di mainkan di Android. moga ntar bisa kebeli tuh, HH dengan ram yang 4 gb ato lebih :v #malah curhat. lebih enak kalo bisa di mainkan dengan stik ps3 sambil pamer ma teman-taman hahaag
oke guys gwa sediain linknya, bagi yang penasaran untuk mengikuti petualangan Ace dan kawan-kawannya di class Zero


Final Fantasy Type-0 (english patch)
          ==> download - 2,7GB


Final Fantasy Type-0 (english patch v2) 
     ==> part 1-400mb-mirror <==
     ==> part 2-400mb-mirror <==
     ==> part 3-400mb-mirror <==
     ==> part 4-400mb-mirror <==
     ==> part 5-400mb-mirror <==
     ==> part 6-318mb-mirror <==

Emulator Android untuk memainkan game ini guys ----> disini


Akhir postingan ini, terima kasih banyak telah mengunjungi Blog gwa teman-teman :) .
Advertisemen