-->

Double Dragon Trilogy v1.6.4 (Apk + Data | Zippyshare)

Advertisemen
Intro

Double Dragon adalah sebuah game yang cukup terkenal pada tahun 1987an yang keluar untuk platform NES, Sega, Atari 2600, dan beberapa platform lainya. Game ini menceritakan tentang 2 kakak beradik yang merupakan martial arts expert dalam menyelamatkan salah satu pacar dari karakter tersebut yang diculik oleh black shadow gangs.

Gameplay

Pada menu awal game, ada 3 sekuel dari Double Dragon yang bisa kita mainkan yaitu Double Dragon, Double Dragon 2: The Revenge, dan Double Dragon 3: The Rosetta Stone. Terdapat 2 mode game yaitu Arcade dan Story.

Untuk difficulty ada 3 option yaitu mobile, original dan experts. Game ini support penggunaan Gamepad Sony Xperia Play, Nvidia Shield, dan beberapa gamepad lainya. Ada 1 buah button gerak dan 3 buah button action pada layar.

Gameplaynya mudah kita hanya perlu melawan musuh dengan kemampuan martial arts seperti memukul, lompat dan menendang. Ada perubahan pada tiap sekuel game ini, yang paling jelas pada Double Dragon 3 dimana grafik jauh lebih bagus serta terdapat fitur shop untuk kita membeli item di dalam game ini.

Secara keseluruhan game ini diporting dengan sangat baik untuk bisa di mainkan pada platform Android. Tested di Redmi Note, saya beri Rate 8.5 / 10.








Extract Data to Android > Data (83 Mb)


Download from Google Playstore : Double Dragon Trilogy
Advertisemen